Friday, January 30, 2009

Fontsnya nambah

ini tutor bloon pertama gw,

kenapa gw buat beginian? soalnya kan diblog gw pake tulisan yang aneh2 yang ga ada dikomputer lo, jadinya biar lebih keren lagi liat blog gw-nya. jadi, ikutin ampe abis tutor gw yang aga sarap ini.

pertama, download fonts-nya DISINI , ga tau cara download? aduuuh, kelamaan di wc sih, cari tulisan SAVE FILE TO YOUR PC click here dipojok kanan bawah. udah ketemu? udah didownload? bagus, sekarang cari file yang abis lu download tadi, oia itu kan extension-nya RAR, jadi gimana bukanya? ya pake winRAR lah, kalo ga punya winRAR, banting komputer lu sekarang juga. caranya klik kanan file yang extension(betul ga sih tulisannya)RAR yang abis lu download, ada tulisan extract file, taro filenya di dekstop aja biar gampang nyari foldernya, udah di extract? kalo udah akan muncul folder, nah folder itu adalah folder yang isinya fonts yang keren2, select all filenya, copy terus beralih ke control panel, dicontrol panel layaknya kandang babi (ya engga lah), udah ketemu control panel? sekarang cari folder fonts, pasti ada. udah ketemu folder fontsnya, trs paste deh fonts yang tadi abis lo copy.

kedua, selese:)

ketiga, buka blog gw, apa yang terjadi? apa blog gw meledak? drop cap sama sidebar titlenya berubah, horeee. sekarang juga liat microsoft word lo, fonts-nya jadi banyak ga?

0 comments:

Post a Comment