Saturday, August 14, 2010

People inside

- Pras
Penunggu blog ini, mau tau lengkapnya baca post/menu Pras itu…

- Bokap
Bokap gw, dia selalu menganjurkan anak2 untuk solat 5 waktu, belajar yg serius, ga boleh pulang telat, makan pake piring jangan pake daon pisang dll. Di sekolah nama bokap gw diimprove jadi nama gw, emg temen2 gw sukanya ngatain nama bokap.

- Nyokap
Dia yg ngelahirin gw, masakannya enak banget, kerja jadi guru ama dosen. Kalo naek mobil,nyokap gw yg nyetir, gw sering kena serangan jantung mendadak.

- Alfin
Ade gw yg paling kecil dan yg paling ngeselin ini punya nama Muhammad Syukri Alfan Alfin, iya gw tau bokap gw emg ngasih nama agak maruk, kenapa ga sekalian aja namanya Muhammad Syukri Alfan Alfin Afun Alfen Alfon. Alfin mungkin makhluk jelemaan yg turun ke bumi buat gw siksa, hamper tiap hari gw brantem mulu ama dia, sampe gw punya niat buat masung dia.

- Mia
Ade gw yg kedua ini punya nama Itsna Najmia sekolahnya sama kaya gw di 49 tapi dia masih kelas 7, itu yg buat gw males ke gedung A pas jam2 istirahat anak kelas 7 soalnya bakalan ketemu ade gw + temen2nya yg pada mirip dakochan.

- Andri
Jancok, legkapnya baca post yg ‘manusia separuh perjaka’

- Azka
Punya nama Muhammad Azka Fariqy biasa di panggil badak soalnya punya idung yg ngelebihin manusia normal, dia juga presiden yg pengen dilantik ‘badack obama’. Sering digosipin ama jambrong ‘Si Ibu Negara’ diduga dia udah pacaran 2,5 abad. Dia juga anggota perkumpulan orang2 langka TOD.

- Virga
Virga Nursalim Abdullah, punya bapa namanya Abdullah. Diliat2 orangnya mirip Mr.bean sering digosipin ama cewe2 tapi di SMP belom pernah pacaran. Dia lagi diminta pertanggung jawaban soalnya hamilin anak kucing diluar nikah. Dia juga anggota perkumpulan orang2 langka TOD.

- Brian
Spesies ini yg paling tiggi diantara anak2 49, mungkin selain minum susu 2 galon sehari konon dia juga sering mengonsumsi tangga.

- Nayef
Ga punya nama panjang, cowo paling ganteng se-49, putih, tinggi, jago maen gitar. Punya bapa penyanyi dangdut ‘Mansyur’, dia yg sering gw ajak kabur kalo ada pemeriksaan rambut.

- Chandra
Lengkapnya Chandra Yudangkara biasa dipanggil ‘cabul’ singkatan dari Chandra bulet sesuai panggilannya dia itu bulet kaya Bakpau Jumbo coklat dikasih rambut. Orangnya sok kul padahal disenggol dikit aja gelinding ga bisa bangun

- Luqman
Namanya Luqman Fauzi agak Arab2 gimanaa gitu. Orang nya sok hemat, dia juga sering ngajak gw kerumahnya (baca: kandang onta)

- Yansen
Tampang cina2 glodok gitu, suka gw ledek ama bahasa2 cina ga jelas contoh ‘chuam fuang aa sung xie si’ bo tai aaa. Orangnya baek tapi kalo udah kesel, dia bisa berubah jadi mesin penggiling padi yg akan menggiling musuh2nya.

- Reza
Biasa dipanggil Jabi, sering gonta-ganti cewe, tapi ga sekalipun gw dapet PJ. Dia peternak yg sukses karna telah membudidayakan jerawat mutu internasional disetiap sudut mukanya, mungkin didalem idung ada kali.

- Zul
Orangnya kecil, sok imut, sering diangkat2. dia juga sering jadi korban kebrutalan anak 97, soalnya dia paling ga berdaya kalo diapa2in. tapi dia udah hatam 5 kali baca cerita2 bokep, diduga dia ama brian bikin jadwal baca tiap jumat 2 website cerita bokep, trs sering gw pergokin lagi serius baca dipojok kelas.

- Pa saipul
Dia guru olahraga sekaligus musuh gw, dia yg sering meriksa2 rambut anak2 yg panjang, Punya rambutnya botak ditengah, punya kumis tipis2 jijiin.

- Pa kusmara
Dia pembimbing eksul futsal ama takraw yg baek ama gw tapi agak ngeselin juga sih. Punya kumis lebat, diduga dia hasil kloningan pa raden dan lele.

0 comments:

Post a Comment